Laman

25 Jan 2011

"Istri" Jang Jong Hwa Sebagai Menantu Yang Baik

Seohyun berhasil memenangkan hati Ibu Yong Hwa. Melalui surat dan hadiah yang diberikan oleh Seohyun kepada sang calon mertua membuat Ibu Jong Hwa tersentuh dan membuat beliau memberi tanda lulus sebagai istri / calon menantunya.

Pada tayangan We Got Married tanggal 15 Januari 2011 kemarin, pasangan yang dikenal dengan YongSeo ini pergi ke Busan. Dan bertemu dengan Ibu Jong Hwa untuk menunjukkan bahwa dia adalah calon menantu yang baik.
Sebelum pertemuan tersebut, Seohyun sudah menyiapkan dirinya untuk itu. Hadiah yang disiapkannya juga membuat Ibu Jong Hwa sangat senang, menghadiahi beliau syal berwarna burgundy (anggur) sampai-sampai beliau bilang "ini hadiah dari Seohyun. Indah sekali."


Selain itu, Seohyun juga menulis surat untuk menambah nilai plus dimata mertuanya. Setelah menerima surat yang sama dari anaknya, Ibunya terharu setelah membaca surat dari pasangan sang anak tersebut.
Di akhir surat Seohyun juga menuliskan kata-kata " Hormat Hyun, Putrimu yang baik."
Hmmm...nampaknya Seohyun benar-benar diterima dengan baik oleh Ibunya Jong Hwa. Jangan-jangan nanti hubungan mereka ga sekedar untuk reality show MBC We Got Married aja ya???tapi beneran menikah...huhu...senangnya.....

thanks to: http://cnbluestorm.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi