Laman

11 Jan 2011

Monday, January 10, 2011 Andalan Fashion CN Blue Jung Yonghwa adalah Jam Tangannya


fashion item CNBLUE Jung Yong Hwa menjadi pembicaraan panas.
fashion item CNBLUE Jung Yong Hwa menjadi pembicaraan panas.

Jung Yong Hwa sekarang bekerja di berbagai bidang sebagai aktor, musisi , variety show, dan MC. Dan gayanya telah menangkap perhatian penonton.

Jung Yong Hwa, yang secara khusus menunjukkan fashion yang sesuai dengan gaya acara tv dan situasi, tidak hanya menggunakan pakaian tetapi juga memanfaatkan jam tangan, item yang melengkapi dan menghasilkan gaya yang ingin diikuti para pria.
Di MBC We Got Married.

Pada MBC ‘We Got Married’ Jung Yong Hwa muncul sebagai pasangan virtual dengan SNSD Seohyun dan dikenal sebagai YongSeo couple. Pada acara, ia menunjukkan fashion yg trendi.


Jung Yong Hwa mengenakan mantel bergaya dengan kerah coklat yang saat ini sedang populer di kalangan laki2 dengan rajutan berwarna abu2. Lalu ia mengenakan arloji dengan bundaran besar untuk lebih terlihat maskulin dan dewasa.

Jam tangan yg digunakan Jung Yong Hwa di ‘We Got Married’ adalah sebuah arloji yg dirancang oleh Ingersoll yang banyak disukai karena terlihat modern dan harga yang terjangkau. Jam ini menunjukkan detail stylish dan maskulin. Konon beritanya konsumen telah bertanya tentang ‘jam tangan Jung YongHwa ‘ setelah acara itu ditayangkan.

Jung Hwa Yong : Dari Rocker menjadi DJ

Ketika Jung Yong Hwa muncul di SBS Gayo Daejun yg ditayangkan pada tanggal 29 Desember, ia melepas image seorang rocker yang biasanya dan menunjukkan keterampilan DJ dalam setelan rapi.


Jung Yong Hwa mengenakan setelan hitam dengan dasi kupu-kupu merah dan melengkapinya dengan jam tangan putih untuk menampilkan gaya bersih dan keren.

Jam tangan bergaya dengan tali putih ini dirancang oleh merek fashion global ‘Guess watch’ Produk ini terkenal dengan kepraktisan dan desainnya.

Credit:
IBTEN.co.kr + 1takeKK@cnbluesky.net
via dkpopnews
Taken from addictedkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi