Laman

11 Jan 2011

CNBLUE di kontrak perusahaan rekaman Jepang !


CNBLUE telah menerima kelimpahan panggilan cinta dari perusahaan rekaman besar Jepang. Berbeda dengan kelompok Hallyu lain yang mempromosikan di bawah label yang lebih besar, CNBLUE telah bekerja dengan label indie FNC Music Jepang sejak sebelum debut mereka.

Namun, kelompok ini akhirnya mengungkapkan rencana untuk secara resmi di kontrak dengan label rekaman besar dan mempersiapkan diri untuk 'promosi resmi' mendatang mereka. Kelompok ini sudah menikmati banyak keberhasilan di Jepang, karena mereka sudah berada di tangga lagu Oricon, dan tiket pertunjukkan selalu terjual habis untuk tur Jepang mereka, akibatnya, banyak yang mengantisipasi apa 'promosi resmi' mereka selanjutnya.

Seorang wakil dari FNC Music mengungkapkan, "Label rekaman kuat di Jepang telah membuat tawaran untuk merilis album resmi CNBLUE".

Mereka melanjutkan, "Sekitar 10 perwakilan lembaga yang berbeda telah mengunjungi pertunjukan CNBLUE sekali atau dua kali. Perwakilan yang tidak dapat hadir karena tiket terjual habis bahkan meminta anggota staf mereka untuk pre-order pertunjukan berikutnya untuk band ini. Alasan mereka ingin menandatangani kerjasama dengan kelompok ini bukan karena gelombang Hallyu, tetapi karena grup ini unik, karena mereka memiliki suara band yang kuat. Pasar Jepang dikenal dengan musisi band yang kuat, dan CNBLUE telah berhasil mendapat tanggapan positif".

FNC Music akan membuat pengumuman resmi dengan partner Jepang untuk mempromosikan kelompok ini dalam semester pertama tahun ini.











Sumber + Foto : Newsen melalui Daum, Star News melalui Daum

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi