Laman

2 Jan 2011

Jung Yong-hwa jealous ??



Pada episode terakhir dari ''We Got Married'', Seohyun mengatakan bahwa ia mengenakan gaun pengantin untuk pemotretan album TRAX.

Seohyun setuju untuk membiarkan Yong-hwa melihat fotonya yang disimpan di hapenya, sehingga Yong-hwa bahkan lebih bersemangat. Setelah melihat foto tersebut di hape Seohyun, Yong-hwa bertanya, "Bagaimana rasanya mengenakan gaun pengantin?". Seohyun menjawab, "Semua orang mengatakan kami (Jung Mo -
vokalis TRAX) cocok".

Yong-hwa lalu bertanya lagi "Apakah kamu merasa aneh (pada hari itu)?". Seohyun menjawab, "Ya, rasanya aneh". Yong-hwa menyatakan perasaannya dengan mengatakan, "Jadi kau menyukainya? Tapi kau tidak memberitahuku tentang hal itu". Seohyun langsung menjawab, "Aku tidak punya kesempatan untuk memberitahumu, selama waktu itu, kita dalam periode tidak berhubungan".


Sebelumnya Yong-hwa memang minta periode untuk tidak menghubungi satu sama lain selama sebulan dengan Seohyun.

















Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi