Laman

11 Jan 2011

"You're Beautiful" # 1 di Jepang !


Baru-baru ini mengungkapkan bahwa drama "You're Beautiful" menduduki peringkat drama Hallyu # 1 dalam penjualan DVD di Jepang, dan hasil dari analisis data juga menunjukkan bahwa drama korea yang dibintangi oleh Jang Geun-seok, Park Shin-hye, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki ini masih menerima popularitas besar di luar negeri.

Menurut saham perusahaan Jepang CCC (Culture Convenience Club), data dari 'Tsutaya',
penjualan dan perusahaan rental DVD dan CD, data dikumpulkan dari bulan Januari sampai Desember 2010 untuk peringkat DVD dan CD paling populer. Secara keseluruhan untuk tahun 2010, data menunjukkan bahwa lebih dari 693.740.000 eksemplar dijual atau disewakan untuk tahun 2010.

Selanjutnya, hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat total 2.500 pelanggan sewa dan keanggotaan online untuk setiap toko, dengan setiap orang menyewakan 27,7 unit pada mereka selama 12 bulan.

Selain itu, jumlah drama Hallyu yang dibeli atau disewakan meningkat 20 % dari tahun sebelumnya, dengan total 108.480.000 eksemplar dijual atau disewa. Drama populer "You're Beautiful" juga menduduki peringkat # 1 drama Korea di Jepang tahun 2010.











Sumber : Yonhap Berita melalui Media Daum
via : http://www.allkpop.com/2011/01/youre-beautiful-drama-was-the-1-korean-drama-in-japan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi