Laman

14 Jan 2011

FICTION STORY Yonghwa dan Seohyun


Aku baru baca di Facebook Group Yongseo catatan beberapa hari lalu,, benar-benar gak ngerti maksudnya apa,,ini merupakan Fiction atau Real,, The Little Sad Goguma Couple,,

Part 1
Yong dan Hyun pergi ke Busan (Episode WGM 39), Yong bertemu dengan mantan pacarnya dan mereka saling menyambut satu sama lain. Hyun hanya bisa memperhatikan mereka, dan Hyun : Apa dia mantan pacar oppa?
Yong : Ya, dia mantan ku ..
Hyun : "First Love Never Dies??" (Cinta Pertama tidak pernah mati)
tapi Yong menjawab Yong : "But True Love can Burry it Alive.." (Tapi cinta sejati bisa menguburkanya hidup-hidup) (˘ε. ˘″)

Part 2

Yong dan Hyun berbica di Sofa

Hyun : Apa oppa sedih dengan akhir cerita kita ??
Yong : [Kaget ]
Hyun : maksud aku dengan kita meninggalkan WGM ,, T_T
Yong : Aku tidak pernah berpikir kita akan berakhir, justru aku berpikir ini awal dari segalanya untuk kita..
Hyun : Benarkah ? aku senang kalau oppa berpikiran begitu,,
Yong : Sejujurnya,aku tidak tahu bagaimana memulai menjalani hidup ku tanpa kau sekitar lagi, aku tidak tahu bagaimana .
Hyun : Apa? , benarkah itu yang memang oppa pikirkan ??
Yong : Aku takut bahwa suatu hari aku akan bangun dan menyadari, "Ah aku lupa! .. Dia bukan milik ku lagi .."
Hyun : Ah! benar-benar! Mengapa harus lebih sulit dari yang seharusnya? [Hampir menangis]
Yong : tapi,, aku percaya ada sesuatu yang mungkin akan terjadi,,
Hyun : yaahhh oppa benar,,

Part 3

Yong : Apa yang akan kau katakan, jika ada orang yang membandingkan aku untuk lebih baik menjadi Aktor atau penyanyi ?
Hyun : Jika mereka bertanya apakah oppa baik, aku akan bilang oppa tidak. Jika mereka bertanya apakah oppa lebih baik, aku akan mengatakan bahwa oppa tidak ... karena bagi ku , oppa hal terbaik yang pernah aku miliki.
Yong : [Sangat senang] terima kasih, kau membuat hatiku berdebar,,
Hyun : Aku juga
























shared : facebook yongseo couple

2 komentar:

Aulia mengatakan...

Pa benar ych klo WGM Yong-Seo akan segera hbis????? Kn keren klo mereka jd true couple :D

Tim mengatakan...

Very Cool Post

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi