Laman

8 Jan 2011

Jung Yong Hwa cemburu pada Jung Shin

mydc

Pada episode terbaru dari We Got Married, Seo Hyun memamerkan keahlian memasak lagi dan memutuskan untuk masak spaghetti untuk suaminya. Sambil menyiapkan piring, CN Blue JungShin pergi membantunya.

YongHwa tidak bisa menyembunyikan kecemburuannya ketika ia melihat dua orang sibuk dalam percakapan kecil mereka saat mereka mempersiapkan spaghetti.Yong Jung Hwa, mengawasi mereka dan mengatakan kepada dua anggota lain“Lihat apa yang mereka lakukan” dan “Katakan padaku apa yang Jung Shin katakan pada Seohyun”

Source: Ham TaeSu @mydaily.co.kr
Translation: Jessie0029 @kpoplive.com
Written by: reindrops @kpoplive.com

1 komentar:

monika mengatakan...

tidak aku tak percaya ayangku ama cewek lain.....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi