Laman

11 Jan 2011

Single CNBLUE # 2 di daily chart Oricon Jepang


CNBLUE meluncurkan single Jepang ketiga mereka, "RE-MAINTENANCE" pada tanggal 9 Januari 2011 dan mereka telah berhasil berada di peringkat # 2 pada daily chart Oricon Jepang tanpa promosi resmi.

Tidak seperti promosi mereka di
Korea, CNBLUE memiliki peringkat pada 'Oricon top 10' hanya melalui pertunjukan live, mereka bahkan terpilih sebagai seniman yang debut di Jepang dimana musiknya paling dinantikan penggemar tahun ini.

"RE-MAINTENANCE" terdiri dari total empat lagu termasuk "Try Again, Smile Again", "Don’t Say Goodbye", "Kimio" dan sebuah instrumental. Semua empat lagu ini ditulis dan diproduksi oleh para anggota, yang menunjukkan tekad mereka untuk mencapai puncak dengan bakat mereka, bukan sekedar visual mereka.

Kelompok ini juga mempersiapkan tur empat kota mereka yang bertajuk "Zeff Tour", mulai di Osaka. Tur ini mampu menjual tiket sebanyak 12.000 kursi, tanda bahwa karir mereka sangat fantastis untuk tahun ini.
















Sumber + Foto : TV Report via Daum
Cre : vitalsign @ allkpop
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/2684647204/cnblues-re-maintenance-ranks-2nd-on-japans-daily

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi