Laman

19 Jan 2011

SISTAR & CNBLUE tampil bareng


SISTAR dan CNBLUE tampil bareng pada tanggal 15 Januari 2011 di acara MBC yang bertajuk "A Concert for the Beautiful (ICON)" dan menampilkan vokal mereka yang kuat melalui berbagai lagu - lagu senior mereka.

SISTAR melakukan duet dengan Sang legendaris Park Sang-min dan menyanyikan salah satu lagu hit-nya, "Blue Jeans Girl" yang segera membuat penonton terkesan. Karena itu panggung pertama dengan sebuah kelompok gadis, Park Sang-min terkejut atas bagaimana baiknya kinerja mereka selama live performance. Dia berkomentar, "Aku tidak pernah tahu bahwa SISTAR adalah kelompok gadis berbakat dengan vokal hebat. suara serak Hyorin sangat menawan".

Jong-hyun dan Yong-hwa CNBLUE juga membuat penonton tertegun dengan penampilan akustik mereka yang menawan saat membawakan lagu Jason Mraz's "Geek in the Pink", serta lagu mereka sendiri, "Love Light".

Check out penampilan mereka di bawah ini!
SISTAR bawain lagunya Big Mama “Refusal”


SISTAR & Park Sang-min “Blue Jeans Girl”


CNBLUE bawain lagu Jason Mraz “Geek in the Pink”


CNBLUE “Love Light”




Sumber + Photo : Newsen via Daum
via : http://www.allkpop.com/2011/01/sistar-cnblue-rock-the-house-for-icon-concert

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi