Laman

11 Jan 2011

Yongseo Couple WGM bakal habis masa tayangnya ??


Sebenarnya beberapa hari ini sejak Video Episode 37 Yongseo (Yonghwa dan Seohyun) airing,, aku uda gimana gitu,,, "koq ada pake acara mision card terakhir, komposer lagu berdua" berarti mision card mereka gak ada lagi??? aaaccccggggggrrrhhhhhhhhh tidaaaakkkk aku tidak rela kalau Yongseo Couple gak ikut lagi dalam variety show satu ini,, tapi aku baca dalam satu blog,,semacam klarifikasi lha.. coba kita telusuri...

YongSeo Wedding Photoshoot Fan Accounts

1) Goguma Fans, don't worry about the leaving problem. Both Yonghwa and Seohyun would be very busy within January, and they would have very little time in Korea, so we had all the fliming in December. Seohyun and Yonghwa's contract might end next year. I've heard it from the Crew, so everyone can be relieved now. Looks like SM hopes Seohyun would continue WGM. (?), It's up to you guys to believe, however, Seohyun and Yonghwa wouldn't leave WGM. MBC wouldn't let off this two kids that easlily.

2) At my sister's Boyfriend's working place, they filmed 2 hours ago. They finally took their wedding photos. ~~
(The accurate time 7AM in the morning.)
(Next, DC Had already verified with WGM, the news about the wedding photoshoot is true.)

Source: Bestiz
Credits: 小雨 @Baidu
Translation Credits (From Chinese): WendyLoveSoshi@SoNyuhShiDaeNews

aku coba translete kan yah... !!

Photoshoot Pernikahan Yongseo

1. Fans Goguma, Jangan khawatir mengenai Masalah atau gosip2 akhir2 ini. Yonghwa dan Seohyun akan sangat sibuk sampai januari ini, dan mereka hanya punya sedikit waktu untuk tinggal dikorea (Tour ke luarnegeri), Jadi semuanya akan fliming bulan desember ini. Kemungkinan kontrak Yonghwa dan Seohyun habis tahun depan (disini menjadi pertanyaan aku, kontrak apa yah? kontrak dengan WGM MBC atau kontrak masing2 mereka ?). Aku mendengar ini dari Crew, Jadi semuanya bisa lega sekarang. Seperti juga SM entertaiment berharap Seohyun akan tetap terus melanjutkan di WGM. Terserah kepada kalian mau percaya atau tidak. Seohyun dan Yonghwa tidak akan meninggalkan WGM. MBC tidak akan membiarkan 2 anak manis pergi begitu saja.

2. Tempat pacar saudaraku berkerja,mereka baru saja selesai mengfilmkan pasangan ini 2 jam yang lalu. AKhirnya mereka mengambil juga photo2 pernikahan mereka.
(Waktu pasnya Jam 07.00 pagi)
(Selanjutkan DC sudah langsung menanyakan pada WGM, berita pengambilan photo pernikahan itu benar adanya)



shared sweetpotatoesdays
indo trans: My Obsession

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi