Laman

7 Des 2010

Pesan 2 ANJELL


Oya berikut ada dua pesan yang ditulis dua pentolan ANJELL buat para penggemar di Jepang, si jutek Hwang Tae-kyung Jang Geun-seok, dan si lucu Jeremy Lee Hong-ki. Sebelumnya pesan yang ditulis Jang Geun-seok udah pernah imoet postingin seh, tapi gpp dech dobel aja ya all soale yang sekarang ini ada tambahannya dengan Hong-ki.
Pesan Jang Geun-seok :

Halo. Ini adalah aktor Jang Geun-seok.Terima kasih selalu untuk banyak perhatian dan cinta dari Jepang.Aku ingin menunjukkan kepada semua orang penampilan ANJELL bersama di atas panggung sangat banyak juga.Sampai jumpa di hari itu...fighting~!

Pesan Lee Hong-ki :

Untuk : Semua Pembaca! KekeSudah lama ~ Keke.Aku Lee Hong-ki Jeremy ^_^!! Bagaimana kabarmu??Hmm ... aku melakukan pemotretan majalah sekarang dengan Geun-suk-hyung, Keke. Entah bagaimana perasaannya cukup aneh ...! Aku tidak tahu alasannya mengapa!Semua orang! Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk "You're Beautiful" ~ Silahkan terus mendukung kami!Adeganku yang paling penting adalah tidak ditampilkan di Jepang! Sayang ... Kekeke. Silahkan berikan cinta untuk Jeremy !Itu saja! Ini Lee Hong-ki !Sampai jumpa!

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi