Laman

13 Des 2010

Kim Hyun Joong, Nickhun dan Jung Youn Hwa berkolaborasi di drama terbaru mereka.

Kim Hyun Joong (Playful Kiss-BBF), Nichhkun (2PM-We got married) dan Jung Young Hwa (CNBLUE-You're beautiful), mereka bertiga punya proyek bareng di drama yang sama.
Ketiganya bakal membintangi sebuah drama yang mengambil setting di dua tempat, KOrea dan Jepang. Yang akan ditayangkan secara bersamaan di dua negara tersebut.
Kim Hyun Joong
Jung Youn Hwa
Nickhun

Menurut kabar yang tersiar, drama ini sementara diberi sebuah judul "Cinderella" (cinderella?). Projek terbaru mereka ini diproduksi oleh M-Media company. Dan masih menurut kabar berita, telah diadakan sebuah pertemuan terkait projek drama ini yang dilangsungkan di Hanamatsu-Jepang.

Drama ini diperkirakan akan mencapai lebih dari 20 episode. Script drama ini belum selesai dan beberapa cast pun belum diputuskan. Tapi, beberapa sumber menyebutkan bahwa telah ada 3 kandidat yang direkomendasikan. Kim Ah Joong, Song Hye Kyo dan Yoon Eun Hye (Saya pilih Yoon Eun Hye. Readers?). Sekitaran bulan mei drama ini bakal airing.
source recap-koreandrama

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi