Laman

22 Des 2010

Jang Geun-seok kaget melihat penampilan Jung Yong-hwa di panggung




Jang Geun-seok yang berakting sangat brilliant di drama "You're Beautiful" sebagai Hwang Tae-kyung ini pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut sekali sama penampilan Jung Yong-hwa saat manggung. Selama rekaman acara MBC yang di sebut dengan "SaeBaKwi" ini, Yong-hwa menyempatkan diri untuk berkomunikasi sama leader Anjell ini via telpon.

Jang Geun-seok berkata, "Yong-hwa bener - bener berbeda sekali dengan dirinya saat syuting 'You're Beautiful'. Baru - baru ini saat aku melihat penampilannya di sebuah acara musik, dia terlihat sangat berbakat sekali. Aku kaget saat melihat gerakan tubuhnya (gesture) di panggung".











Cre : Omona They Didn't

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi