Laman

31 Des 2010

Komentar Park Shin-hye tentang lagu Banmal YongSeo


Park Shin-hye sekali lagi, menepati janjinya! Kali ini, untuk sesama bandmate-nya di ANJELL, juga yang dikenal sebagai pemimpin dari grup band CNBLUE, Jung Yong-hwa !

Seperti diketahui bahwa Yong-hwa dan 'istri virtualnya' Seohyun, menyusun sebuah lagu Banmal (반말송) dan diposting pada saluran resmi Youtube mereka pada 26 Desember 2010. Yong-hwa pernah membuat kesepakatan dengan Shin-hye, memintanya untuk mengomentari lagu tersebut. Sebagai imbalannya, Yong-hwa bakal mentraktir Shin-hye saat kembali ke Korea (Shin-hye saat ini tengah syuting drama barunya di Taiwan).

Check out komentar Shin-hye di bawah ini, hehe ga usah diterjemahin yaks !


* Banmal : berarti berbicara informal di Korea. Jadi seluruh lagu disusun dalam kalimat informal. bicara Informal digunakan antara pasangan, teman dan dari orang tua kepada orang-orang muda.

Wah seneng sekali yaks all melihat para ANJELL tetap berhubungan baik meskipun "You're Beautiful" telah berakhir tahun yang lalu! Awal pekan ini, Shin-hye juga bertemu dengan Lee Hong-ki di Taipei dan menghabiskan Hari Natal bersama-sama !















Cre : karrenstar @ Park Shin Hye International Fanclub (parkshinhye.org)
via ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi