Laman

18 Des 2010

My Fair Lady - Korean Drama Asia








My Fair Lady. Salah satu drama korea yang terkenal tahun ini. Drama korea kali ini telah diputar pada tanggal 12 April 2010 jam 15.30 WIB kemarin. Dan mendapatkan popularity penggemar 4 bintang. Drama ini berepisode 20-an.

Siniopsis My Fair Lady - Korean Drama My Fair Lady Synopsis
Kang Hye Na yang diperankan oleh Yoon Eun Hye merupakan seorang pewaris Kang-san Group, pemilik dari ‘Lady Castle’ dan terbiasa dengan gaya hidup seperti putri. Setelah orang tua Hye Na meninggal karena kecelakaan pesawat terbang dia diasuh oleh kakeknya. Hye Na adalah seorang yang keras kepala, egois dan merasa seperti dunia ini tidak bisa berputar tanpanya, hal ini disebabkan karena saat dia tumbuh dia tidak pernah merasakan kehangatan dari keluarga.
Kang Hye Na menguasai seluruh bidang olahraga seperti berkuda, menembak, dan Taekondwo. Alasan ia menguasainya agar pria-pria di dunia ini canggung mendekati Kang Hye Na, karena ia merasa tak ada seorang pria pun yang pantas untuk dirinya.
Dulu, Kang Hye Na mempunyai mantan pacar dan kini telah meninggal. Suatu hari Kang Hye Na berkuda dan melihat seorang pria tampan sedang berkuda. Kang Hye Na kaget karena wajah pria itu mirip dengan wajah mantan pacarnya dulu, si penunggang kuda.
Kang Hye Na mengejar pria itu dengan kuda sementara pria itu mengendarai mobil. Mobil itu berhenti, dan pria itu keluar. Kang Hye Na langsung kecewa karena dia salah, dia kira pria itu adalah mantan pacarnya dulu.
Demi hari. Kakeknya ingin putrinya segera menikah dan dilamar oleh seorang pengacara terkenal yaitu pria yang kemarin Kang Hye Na temui. Pengacara Lee Tae Yoon. Dan ternyata Kang Hye Na juga menyukai Lee Tae Yoon.
Kang Hye Na berusaha untuk mendekati Lee Tae Yoon. Karena itulah Kang Hye Na sering keluar rumah. Kakeknya merasa khawatir, dan segera memberikan Kang Hye Na seorang bodyguard. Namun 16 bodyguard ia tolak. Kakeknya memilih Seo Dong Chan yang di perankan oleh Yoon Sang Hyun menjadi bodyguard Kang Hye Na serta menjadi kepala pelayan istana. Kakek mengenalnya ketika Seo Dong Chan bertengkar dengan Kang Hye Na karena masalah gangguan lalu lintas dari ulah Kang Hye Na. Awalnya Seo Dong Chan berniat merayu Kang Hye Na agar ia bisa medapatkan uang 50 juta won untuk membayar hutang, namun akhirnya Seo Dong Chan menyukai Kang Hye Na dan rela membantu Kang Hye Na mendekati pengacara Lee Tae Yoon yang diperankan oleh Jung Il Woo.
Demi hari. Ternyata kakek mengedap sakit jantung yang tidak Kang Hye Na ketahui. Karena kakeknya tidak ingin memperlihatkan wajah sakit di depan cucu kesayangannya. Setelah menanalisis ternyata umur kakek tidak panjang lagi. Dan perusahaan dan hartanya harus segera diurus dan diwariskan kepada Kang Hye Na.
Di lain tempat sebuah keluarga yang kepala keluarganya adalah wakil kepala presiden direktur, kakek Kang Hye Na. Yaitu Manajer Jung. Ia sangat rakus akan harta dan ingin warisan presiden direktur (Kakek Kang Hye Na) jatuh di tangannya bukan kepada Kang Hye Na. Ia melakukan apa saja untuk menjatuhkan image Kang Hye Na.
Dan anak dari manajer Jung, Su Ah seorang pendesain sepatu itu sangat benci terhadap Kang Hye Na dan ingin merebut pengacara Lee Tae Yoon, karena Su Ah juga menyukai Lee Tae Yoon.
Demi hari. Kang Hye Na dan pengacara Lee Tae Yoon makan malam bersama di sebuah restauran mewah. Di situ pengacara Lee Tae Yoon melamar Kang Hye Na. Kang Hye Na kaget karena akhir-akhir ini ia baru sadar kalau sebenarnya dia menyukai kepala pelayan Seo Dong Chan. Karena baginya kepala pelayan Seo Dong Chan selalu berada di sisinya dan selalu membantunya setiap saat. Di pecat maupun tidak, kepala pelayan Seo Dong Chan tetap membantu Kang Hye Na di saat susah.
Kang Hye Na menolak cincin itu dan meninggalkan Lee Tae Yoon. Kang Hye Na minum miras banyak dan mabuk-mabukan. Kepala pelayan Seo Dong Chan menemukanya dan segera membawa Kang Hye Na pulang tepat jam 12 malam.
Kakek yang menyaksikan itu tampak khawatir. Kalau Kang Hye Na terus begini dan tidak mau belajar bekerja, perusahaan dan warisannya akan hancur. Cepat atau lambat, Kang Hye Na harus diberi pelajaran.
Esokanya dengan rasa terpaksa, Kang Hye Na diusir kakek dari istana. Kakek merasa tidak tega, namun mau bagaimana lagi umur kakek tidak lama dan Kang Hye Na harus cepat-cepat belajar kemandirian dan hidup layaknya orang biasa.
Karena khawatir, kakek menyuruh kepala pelayan Seo Dong Chan untuk mengintai Kang Hye Na.
Baru 2 hari, uang dari dompet Kang Hye Na sudah habis tak tersisa. Seluruh kartu kreditnya sudah di blokir oleh kakek. Kepala pelayan Seo Dong Chan merasa kasihan, dan menyuruh Kang Hye Na untuk tinggal sementara di rumah Seo Dong Chan.
Seo Dong Chan hanya mempunyai ibu dan adik. Adiknya bernama Eui Joo yang di perankan oleh Moon Chae Won. Eui Joo adalah menejer perancang sepatu di perusahaan Su Ah. Dan Eui Joo sangat membenci Su Ah karena sombong dan juga membenci Kang Hye Na karena selalu melukai kakaknya. Eui Joo sangat cinta kepada keluarga.
Selama di rumah kepala pelayan Seo Dong Chan, Kang Hye Na belajar untuk memasak sendiri, mencuci baju sendiri, dan pekerjaan rumah tangga lainnya.
Seo Dong Chan juga membantu Kang Hye Na mencari pekerjaan, dan mendapatkan sebuah pekerjaan yang pantas dan sesuai dengan bakat Kang Hye Na. Yaitu mengecat tembok dan melukisnya.
Setelah mendapatkan upah, Kang Hye Na pergi ke mall untuk mebelikan kakek topi, roti untuk Eui Joo dan ibunya, dan sebuah cake dan kalung untuk Seo Dong Chan yang akan berulang tahun bulan ini.
Sementara Seo Dong Chan pergi ke istana kakek, dan memberi tahu kabar Kang Hye Na. Kakek merasa senang dan lega. Ia mempersilahkan Kang Hye Na untuk pulang kembali ke istana.
Malam harinya Kang Hye Na mengajak Seo Dong Chan ke tepi sungai Han.
Kang Hye Na mengeluarkan cake yang dia beli tadi dan sebuah kalung dalam kotak. Cake itu untuk merayakan kesuksesan Kang Hye Na kerja dan upah pertama kalinya dari hasil jerih payahnya sendiri. Dan Kang Hye Na memberikan kotak itu kepada Seo Dong Chan. Kang Hye Na dan Seo Dong Chan mengutarakan perasaan masing-masing. Dan ternyata mereka saling menyukai. Akhirnya mereka berpelukan.
Di saat pulang, Seo Dong Chan dengan berat hati memberikan kabar bahwa Kang Hye Na sudah boleh kembali pulang ke istana. Kang Hye Na bukannya senang justru dia sedih, dia tahu kalau kakeknya tidak akan merestui hubungan mereka. Karena kakek ingin Kang Hye Na menikah dengan seorang pengusaha kaya.
Namun dengan sangat terpaksa Kang Hye Na kembali ke istana. Dan langsung menuju kantor kakek. Di saat rapat, manajer Jung datang dengan akting terburu-buru. Ia memberikan berita koran pagi ini yang topik utamanya, Kang Hye Na berpacaran dengan Seo Dong Chan beserta foto mereka saat sedang berpelukan kemarin. Kakek dan Kang Hye Na kaget. Sementara manajer Jung tersenyum puas. Kang Hye Na segera keluar ruang rapat, dan mengajak Seo Dong Chan untuk kabur. Manajer Jung dan pengawalnya mengejar Kang Hye Na dan Seo Dong Chan. Kang Hye Na dan Seo Dong Chan memutuskan untuk pindah ke desa yang letaknya sangat jauh dari istana.Di situlah mereka bersembunyi dan sekalian berlibur.
Esoknya Seo Dong Chan merasa tidak enak terhadap kakek karena telah membawa putri lari dari istana. Seo Dong Chan menyuruh Kang Hye Na pulang. Kang Hye Na menolak dan tidak ingin pulang meski akhirnya kakek memarahinya. Namun setelah dirayu, Kang Hye Na mau kembali pulang demi Seo Dong Chan.
Mereka lngsung menuju kantor. Di dalam ruang rapat, Seo Dong Chan sengaja keluar untuk ke kamar mandi. Ternyata tidak, ternyata di balik semua ini Seo Dong Chan disuruh kakek untuk mengajak Kang Hye Na pulang dan langsung ke kantor, karena ada acara pelamaran dari pengacara Lee Tae Yoon beserta orang tuanya. Dengan berat hati Seo Dong Chan meninggalkan Kang Hye Na.
Sementara di ruang rapat, Kang Hye Na menunggu kakek dan Seo Dong Chan. Namun yang datang adalah kakek, Lee Tae Yoon, dan kedua orangtuanya. Saat dilamar, Kang Hye Na menolaknya lagi. Kakeknya marah kepada Kang Hye Na. Dengan terpaksa Kang Hye Na memberi tahu kakek bahwa yang ia cintai bukan pengacara Lee Tae Yoon, tetapi Kepala Pelayan Seo Dong Chan. Jelas-jelas kakek marah dan tidak merstui hubungan Kang Hye Na dengan Seo Dong Chan.
Karena kejadian itu Kang Hye Na melarikan diri tanpa Seo Dong Chan.
Kang Hye Na marah terhadap kakek karena tidak mementingkan kebahagiaan cucunya. Dan Kang Hye Na juga marah kepada Seo Dong Cha karena telah berbohong dan meningalkannya di ruang rapat.
Seo Dong Chan menjelaskan kejadian sebenarnya, dan Kang Hye Na percaya.
Kakek tambah bingung, ia tidak ingin cucu kesayangannya menikah dengan Seo Dong Chan, tetapi ia juga tidak ingin cucu kesayangannya kabur dari istana lagi. Dengan berat hati, Kakek merestui hubungan mereka di hadapan Kang Hye Na. Namun di hadapan Seo Dong Chan kakek tidak sama sekali merstuinya. Seo Dong Chan hanya bisa tutup mulut.
Demi waktu. Penyakit kakek kambuh lagi, di saat kritis kakek mengungkapkan yang sebenarnya bahwa ia mengendap penyakit jantung yang tidak Kang Hye Na ketahui. Dan Kakek juga mengatakan bahwa sebenarnya kakek tidak merestui hubungan Kang Hye Na dengan Seo Dong Chan dengan tulus.
Kang Hye Na segera bertemu Seo Dong Chan. Mereka rela melukai perasaan mereka sendiri untuk menganggap mereka berdua hanya teman.
Lee Tae Yoon mengetahui bahwa Kang Hye Na mencintai kepala pelayan Seo Dong Chan. Bahkan Lee Tae Yoon menganggap bahwa Kang Hye Na tidak bisa hidup tanpa kepala pelayaan Seo Dong Chan. Demi kebahagiaan Kang Hye Na, Lee Tae Yoon rela melepas Kang Hye Na. Lee Tae Yoon melepaskan rasa sedinya kepada Eui Joo, manajer Su Ah sekaligus teman curhat Lee Tae Yoon.
Di hari ulang tahun Kang Hye Na, Lee Tae Yoon dan Eui Joo merencanakan untuk mempertemukan Kang Hye Na dan Seo Dong Chan, karena mereka lama tidak bertemu semenjak menjadi teman.
Kang Hye Na di telpon Lee Tae Yoon. Sementara Seo Dong Chan di telpon Eui Joo.
Mereka dipertemukan di tepi sungai Han. Dan mereka menghabiskan waktu berdua.
Sementara di rumah, kakek menunggu dengan cemas. Kedua manajer kakek yang biasa dipanggil Kang Hye Na bibi dan paman menghampiri kakek. Mereka berdua menyerahkan diary Kang Hye Na yang di temukan Bibi pagi tadi. Kakek meklihat isinya, salah satu isinya adalah ungkapan kesedihan Kang Hye Na. Kang Hye Na sangat sedih karena tidak bisa bertemu dengan Seo Dong Chan demi kakek tercintanya. Di situ juga tertulis bahwa Kang Hye Na merasa tersiksa. Kakek yang membacanya merasa bersalah.
Esoknya, Kang Hye Na menemui kakek di taman belakang istana. Kakek dan Kang Hye Na berbincang-bincang. Kakek baru ingat kalau kemarin hari ulang tahun cucu kesayangannya. Kakek mengatakan bahwa kakek memberikan hadiah kebebasan.
"Lakukan segalanya yang kamu mau asalkan kau bahagia. Kamu mau menjadi pewaris kerajaan atau menikah dengan kepala pelayan Seo Dong Chan, itu terserah kamu. Asalkan kamu bahagia!".
Kata-kata itu membuat Kang Hye Na senang bukan main. Kang Hye Na menangis bahagia. Di tengah tangis Kang Hye Na, kakek meminta Kang Hye Na untuk mengambilkan selimut untuknya karena udara masih terasa dingin. Dengan masih keadaan menangis, Kang Hye Na mengambil selimut dengan bahagia. Seluruh pelayan istana, bibi, dan paman bingung.
Kang Hye Na kembali ke taman dan segera menyelimuti kakek, yang telah tertidur pulas.
Tersadar tiba-tiba, Kang Hye Na mengetahui bahwa kakek bukan tertidur, tetapi meninggal.
Kang Hye Na yang baru saja menangis bahagia, langsung menangis kesedihan.
Kang Hye Na ingin belajar di luar negeri untuk menuntut ilmu sebelum mengelolah perusahaan kakek.
Untuk sementara perusahaan Kang Hye Na ia titipkan kepada manajer Jung yang telah Kang Hye Na angap paman sendiri. Manajer Jung merasa bersalah dan meminta maaf kepada Kang Hye Na karena selama ini, ia telah merusak image Kang Hye Na. Sementara istana ia titipkan kepada Paman dan Bibi.
Esoknya, Kang Hye Na pergi ke bandara. Seo Dong Chan mengetahui hal itu dan segera menjemputnya di bandara. Setelah mencari dan akhirnya bertemu. Seo Dong Chan segera menyuruh Kang Hye Na kembali pulang. Kang Hye Na menuruti Seo Dong Chan dan menikah dengannya. Bibi dan paman juga menikah. Lee Tae Yoon dan Eui Joo pun juga menikah.
Drama ini ditutup dengan kebahagiaan. Happy Ending.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi