Laman

25 Des 2010

Lee Hong-ki di "Running Man"



Member cute FT Island, Lee Hong-ki baru - baru ini melangkah ke variety show setelah waktu yang lama melalui penampilannya di SBS "Running Man". Selama wawancara dengan Newsen, idola ini mengungkapkan, "Aku menghabiskan malam pada 23 Agustus untuk syuting acara SBS Running Man".

FT Island akan menghentikan sementara promosi mereka di Jepang dan mulai promosi di negara asal mereka (Korea). Meskipun tahap comeback resmi FT Island adalah pada tanggal 27 Agustus 2010 melalui program musik KBS "Music Bank", mereka terlebih dulu akan syuting untuk variety program.

Mengenai perasaannya tentang muncul dalam variety program setelah waktu yang lama, Lee Hong-ki berkata, "Daripada menjadi gugup aku malah merasa canggung. Syukurlah Yoo Jae-suk hyung mengurangi banyak kecanggungan itu. Dalam hal kekuatan fisik sulit bagiku, tapi aku punya waktu yang menyenangkan saat syuting".

Oya selain Lee Hong-ki, aktor Kim Soo-ro dan komedian Shin Bong-sun juga akan ditampilkan di episode ini.














Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi