Laman

5 Des 2010

Kim Bum and Hwang Jung Eum Enjoy a Gourmet Date for New CF


Aktor Kim Bum dan aktris Hwang Jum Eum baru-baru ini dipasangkan untuk CF baru, dan mendapat perhatian karena ‘tarian hati’ mereka.

Pada 15 Oktober, Kim Bum dan Hwang Jung Eum syuting CF bersama di ‘D’Maris / 드마리스‘ restoran seafood. Konsepnya berkisah mengenai sepasang seleb yang menikmati kencan lezat di ‘D’Maris’, di mana ada lebih dari 500 makanan (termasuk steak, sushi, dan spaghetti) tersedia di situ. Setelah makan steak berkali-kali, Kim Bum bercanda, “Kalaupun aku tidak makan steak untuk beberapa lama, tidak masalah.”

source koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi