Laman

9 Des 2010

Wawancara A.N.JELL di High Cut



Berikut adalah petikan wawancara majalah High Cut (HC) dengan para A.N.JELL yang digawangi Jang Geun-seok (JGS), Park Shin-hye (PSH), Lee Hong-ki (LHK) dan Jung Yong-hwa. (JYH)......(sirrrrriik.com dech ma wartawan yang bisa ketemu langsung ma 4 makhluk yg eye candy ini......)

HC : Bagaimana kalau punya pacar seperti Go Mi Nam?

LHK : Go Mi Nam sangat polos dan baik hati, walau tampilannya seperti laki-laki.

JGS : Sepertinya saya akan merasa terbebani. Kalau beneran (jadi pacar) saya rasa (sifatnya) akan berubah.

LHK : Saya kasihan sama dia (kalau saya jadi pacarnya). Dia terlalu baik, jadi kalau saya melakukan kesalahan, pasti dimaafkan. Saya lebih suka gadis yang periang. Seseorang yang akan mempunyai banyak kenangan dan bermacam emosi (dengan saya).

Jang Geun-seok malah ikut bertanya ke Hong-ki "Hong-ki, kamu punya artis idola tidak?"

LHK : (menjawab dengan serius) Ada. Saya suka Song Hye Gyo (dia emang demennya sama SHG) Bagaimana denganmu Geun-seok Hyung?

JGS : (terdiam sebentar) Tidak ada. Um.. selain Park Shin-hye (OMG.......he4x, apa maksudnya tuch?) saya tidak suka siapa-siapa.


JYH : Saya suka gadis berhati baik. Seseorang yang tidak suka berbohong dan menunjukkan emosi di wajahnya.. Saya suka type Go Mi Nam juga, sama seperti Shin Woo.

JGS : Bagaimana kalau Park Shin-hye mengajakmu berkencan?(ngorek - ngorek dech....or mancing???..biar ada kesempetan deketin PSH...he4x)

PSH : Tidak mungkin itu! (ehem....kenapa neeeeeeeehhhhh???)

JYH : Saya tetap harus menjaga dia, karena saya kan Shin Woo (kyaaaaha...ha....ha..kebawa - bawa ke dunia nyata).


HC: Shin Hye-sshi, dari Hwang Tae Kyung yang kasar, Kang Shin Woo yang lembut, dan Jeremy yang humoris, mana yang paling mendekati type cowok idealmu?

PSH : Kalau disuruh pilih antara yang kasar, lembut, dan humoris.. Um.. Dilihat dari kepribadian, saya pilih Hwang Tae Kyung (wahhhh.....panah cupid mulai dibidikkan nehhhh).

JGS : Ah.. Shin Hye lagi-lagi menunjukkan perasaan ke saya (Lebayyyyyyyyy dech).

JYH : Walaupun (di film) saya tutupin wajahnya pakai handuk (adegan di shower room kolam renang), tidak ada gunanya sama sekali.

PSH : Hwang Tae Kyung itu semakin kenal semakin suka, Kang Shin Woo langsung menarik semua perhatianmu, dan Jeremy selalu menyenangkan. Sejujurnya, kalau saya pribadi lebih suka Hwang Tae Kyung (lagi - lagi Park SHin-hye mempertegas kalimat sukanya sama Jang Geun-seok.....suit siwwwwwww)



HC: Apakah kamu suka bad boys?

PSH : Tidak begitu sih..

JGS : Kalau kamu tanya perempuan mana saja, apakah suka bad boy, sebagian besar akan menyangkal, padahal mereka suka. Mereka tidak akan mau mengakui sampai mati (ciiiieeeee......pake acara nambahin segala he4x......).

PSH : Saya tidak bilang saya tidak mau mengakui kok. Tapi harus diakui, kamu memang menarik (tuch kaaaaaannn, keceplosan dech, Jang Geun-seok rupanya jago juga mancing - mancing).



HC : Mengenai nama panggilan masing-masing di lokasi syuting?

PSH : Kita punya nama panggilan masing-masing selama syuting: Renai-Jang, Avant-Hye, Hong-Star, Bolmae-Jung.

JGS : Shin Hye yang punya ide memanggil saya Renai-Jang dari kata Renaissance, karena type perempuan ideal saya adalah type Renaissance.



HC: Type Renaissance?

PSH : Sangat feminin dan keibuan. Itu type perempuan yang ada di lukisan era Renaissance dan era Rococo, dimana gambarnya perempuan berpinggang kecil dan pinggul besar sambil membawa payung (jjjjjjiiiaaaaaah....taon sebelom masehi kali ya????).

LHK: Perempuan secara tampilan luar dan dalam yang semua bentuknya sangat perempuan.

JGS : Shin Hye di film tampilannya tomboy tapi aslinya sangat feminin (deuuuhhhh masuk kriteria type-nya Geun-seok donk he4x) Waktu di Chuseok, Kepala Biarawati membawa kacang chestnut yang direbus. Semua orang langsung memakannya dengan digigit, tapi Shin Hye menemukan pisau dan mengupasnya untuk kami. Itu sangat feminin. Kalau saya bilang: ‘kamu Renaissance sekali’ bisa bikin dia grogi, jadi, saya panggil dia Avant-Garde Shin Hye dan disingkat Avant-Hye (avant-garde = non tradisonal......artinya bertolak belakang dengan kriteria cewek idealnya, ha..ha....Geun-seok sok malu - malu kucing ternyata pake ngalihin perhatian dengan menggunakan kata yang bertentangan segala).

PSH : Bolmae-Jung artinya Jung Yong Hwa yang Menarik (disingkat) Dia sangat berbakat dalam menulis lagu dan bermusik, dia lah yang menulis lirik rap di lagu ‘Promise’. Kalau Hong-Star adalah sebutan buat Hong-ki karena dia memang bersinar. Ketika ditanya, ‘Hong-Ki, kamu mau dipanggil apa?’ dia langsung jawab ‘Hong-Star!’...(jangan - jangan Hong-ki sekocak Jeremy yaks?)

Tuch kaaan keliatan sekali kalo antara Park Shin-hye dan Jang Geun-seok saling menghembuskan aura cinta, buktinya walo mereka berempat sama - sama di wawancara, tapi dua makhluk ini (PSH & JGS) paling sering ngegodain satu sama lain he4x.......noona cuma bisa do'ain aja dech moga kalian beneran jadian :P

Cre : Allkpop
source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi