Laman

12 Des 2010

2 Scene kissu Jang Geun-seok


Pada 2 episode dari Kdrama "Mary stayed out all night" yang ditayangkan minggu ini, Moon geun-young (Mary) & Jang Geun-seok (Mu-gyul) memiliki ciuman romantis. Tapi kemudian pada episode 9 secara mengejutkan ada adegan ciuman juga dengan Kim Hyo-jin (Seo Jun). Hal ini menjadi topik hangat hari ini.
Jang Geun-seok (Mu-gyul) yang mulai menyadari rasa cintanya kemudian merealisasikan dengan melakukan ciuman pertamanya dengan Moon Geun-young (Mary).
Selain itu, Mu-gyul & Seo Jun, adalah mantan kekasih yang berpisah satu tahun lalu dan memutuskan untuk menjadi teman. Tapi seperti yang kita lihat, Seo Jun masih berharap untuk kembali ke sisi Mu-gyul, itulah mengapa Seo Jun mencium Mu-gyul.

Respons pemirsa tentang dua adegan kissu ini cukup beragam, seperti :
"Ciuman Mu-gyul dan Mary sangat emosional, kita dapat merasakan cinta mereka, ciuman yang sangat berkesan"
"Ekspresi Mu-gyul ketika ia dicium Seo Jun sangat dingin"
"Jang geun-seok mengungkapkan ekspresinya saat mencium Moon Geun-young adalah yang terbaik!"
Sementara itu Jang Geun-seok berkata, "Banyak emosi yang keluar ketika berbicara tentang ciuman. Semua karakter disini benar-benar bertentangan sehingga harus berkonsentrasi penuh pada emosi mereka juga. Untungnya, reaksinya baik".

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi