Laman

22 Des 2010

Jung Yong-hwa, Nichkhun, Kim Hyun-joong bintangi drama bareng ??




3 cowok populer ; Kim Hyun-joong, Nichkhun, dan Jung Yong-hwa dikabarkan bakal membintangi sebuah drama yang akan datang yang sementara ini diberi judul "Cinderella", syuting akan berlangsung di Korea dan Jepang, dengan siaran simultan di kedua negara yang ditetapkan untuk airing pada akhir musim semi.

Kim Hyun-joong dari "Boys Over Flowers" dan baru-baru ini makin cemerlang di "Playful
Kiss", sementara Nichhkun 2PM juga populer pada acara "We Got Married", dan Jung Yong-hwa dari CNBLUE makin bersinar pasca "You're Beautiful" dan ikut memeriahkan "We Got Married" juga bareng Seohyun SNSD.

Ketiga idola ini dilaporkan telah terpilih untuk tampil dalam drama kolaborasi Jepang Korea, yang sementara ini berlabel "Cinderella", dipimpin oleh perusahaan produksi M-Media. Seharusnya, konferensi baru-baru ini diadakan di Hanamatsu, Jepang untuk membahas dasar-dasar dari proyek yang akan datang.

Drama ini dijadwalkan untuk mengudara selama 20 episode. Script ini masih belum selesai, dan casting lengkap belum diputuskan. Pengambilan gambar akan dimulai di Jepang musim semi berikutnya dengan penyiaran di kedua Negara (Korea dan Jepang) pada bulan Mei 2011.

Aktris papan atas seperti Kim Ah-joong, Song Hye-gyo, dan Yoon Eun-hye juga telah disebutkan sebagai peserta yang mungkin dalam "Cinderella".
















Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi