Laman

28 Des 2010

Jung Yong-hwa menggendong Seohyun


Jung Yong-hwa memberikan 'istri' virtualnya untuk naik kuda-kudaan (gendongan korea mode on hehe ^^) untuk pertama kalinya pada minggu ini di "We Got Married."

Yong-hwa dan Seohyun telah menunjukkan perkembangan yang cepat dalam hubungan mereka akhir-akhir ini, seperti yang ditunjukkan oleh upaya berani mereka di skinship.

Untuk episode minggu ini, pasangan ini bersama-sama untuk menyusun lirik untuk lagu 'banmal' mereka (informal). Mengambil waktu istirahat, keduanya berjalan ke Sungai Han, di mana mereka bertaruh pada hasil pertandingan basket ; disepakati bahwa yang kalah harus memberikan pemenangnya naik kuda-kudaan. Yong-hwa akhirnya kalah pertandingan, dan harus menggendong Seohyun sepanjang perjalanan pulang.


Merasa sadar diri, Seohyun bertanya, "Bukankah Aku berat?" Walaupun bercanda Yong-hwa mengeluh bahwa ia "benar-benar berat", katanya berulang kali meminta Seohyun untuk "memegang erat" dan tidak pernah kehilangan senyumnya....suit siwwww :P

Dalam wawancara terpisah, Yong-hwa menyatakan, "Gadis yang sangat pemalu," dan keluar tertawa terbahak-bahak saat ia mengenang saat itu.

Seohyun tersenyum malu-malu dan minta maaf dengan menyatakan, "Aku berat dan tasku berat, yang menciptakan efek gabungan".










Sumber + Foto : Asia Economy, Newsen via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi