Laman

22 Des 2010

Ciuman pertama Jung Yong-hwa & Lee Jungshin



Jung Yong-hwa CNBLUE mengungkapkan tentang ciuman pertamanya pada episode acara KBS "Happy Birthday", Yong-hwa mengungkapkan, "Aku telah melakukan ciuman pertamaku di musim dingin antara kelas 9 dan kelas 10".

Dia juga berbagi cerita tentang popularitasnya ketika dia masih mahasiswa. Dia mengatakan bahwa dulu ada seorang cewek yang melihat fotonya di minihompy dan kemudian datang mencari dia dengan mengaku sebagai sepupunya. Selain itu, Yong-hwa yang saat ini menjadi suami Seohyun di program MBC "We Got Married" berbagi, "Kemudian, ketika aku benar-benar menikah, aku ingin satu putra dan satu putri".

Bassist CNBLUE, Lee Jungshin juga mengungkapkan tentang ciuman pertamanya, dan dia berkata, "Aku telah ciuman pertama saat di kelas 11".

Setelah mendengar kisah-kisah ini, MC Lee Kyung-gyu, yang putrinya Yerim sedang dalam kelas 10, mulai gelisah (ha...ha...mungkin sebagai orang tua takut x yaaa kalo putrinya juga ga lama lagi bakal dapet ciuman pertama) menyebabkan lautan tawa di studio.







Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi