Laman

9 Des 2010

Jang Geun-seok....Moo-gyul cinta 100 % !


Pada episode 9 KBS2TV "Mary Stayed out All Night", Moon Geun-young (Mary) dan Jang Geun-seok (Moo-gyul) melanjutkan perjalanan berkemah dimana mereka menikmati hari yang indah.
Syuting dalam satu hari di sebuah adegan perjalanan ke pulau saat Moon Geun-young dan Jang Geun-seok berkemah dalam drama mereka. Mary dan Kang Moo-gyul akhirnya menyadari perasaan mereka satu sama lain.
Keduanya mengembangkan sebagai kekasih nyata dan membuat api unggun, dimana masing-masing dari mereka dalam posisi duduk, bersandar pada Moo-gyul yang tengah asyik memetik gitar, keduanya menghabiskan waktu berbahagia mereka.
Moon Geun-young berkata, "Mary dan Moo-gyul memeriksa pikiran masing-masing, dan dua di antaranya adalah pertama kalinya mereka punya waktu berharga satu sama lain. Dan itu terasa damai dan dalam ruang yang tenang untuk menentukan bentuk hati yang tampaknya indah. Kami hanya ingin menampilkan yang indah".
Jang Geun-seok menambahkan "Moo-gyul menyadari perasaannya terhadap Mary bukan palsu. Cinta 100 % yang tidak dapat dia jelaskan. Dia harus mempertimbangkan perasaan cinta murninya. Cinta untuk pertama kalinya dalam penampilan Moo-gyul yang tampaknya dapat berempati".

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi