Laman

12 Des 2010

Lee Hong Ki Pacaran dengan Selebriti?

                    Lee Hong Ki / AsianPlus
Lee Hong Ki / AsianPlus

Para penggemar setia F.T Island tampaknya harus bersiap-siap patah hati. Pasalnya, vokalis grup ini, Lee Hong Ki baru saja mengakui pernah berpacaran dengan seorang selebriti.

Saat menjadi bintang tamu acara 100 Points out of 100 pada 27 November lalu, Hong Ki berkata, “Saya pernah berkencan dengan kekasih dari kalangan selebriti.” Namun saat para personel F.T Island lainnya menanyakan apakah dia masih berpacaran atau tidak, Hong Ki tak mau menjawab. “Hmm, saya tidak yakin. *Apakah* kami masih berpacaran?” ucap bintang serial He’s Beautiful ini.

source yahoo

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi