Laman

28 Des 2010

YongSeo bikin lagu "Banmal"


Seohyun dan Jung Yong-hwa berada satu langkah lebih dekat untuk menyelesaikan lagu banmal mereka (bahasa informal) pada episode minggu ini di acara MBC "We Got Married".

Pekan lalu, pasangan ini diberi misi untuk "menciptakan lagu pasangan yang menggunakan 'banmal' sebagai motifnya".


Setelah sebentar berbicara di atas, mereka sepakat bahwa Seohyun akan menyelesaikan lirik Yong-hwa. Ketika Yong-hwa menyanyikan versi panduan untuknya, Seohyun mulai menunjukkan tanda-tanda malu di lirik omong kosong yang dibuatnya, yang hanya terdiri dari kata-kata acak dalam bahasa lain.


Ketika tiba saatnya untuk Seohyun bernyanyi, ia bernyanyi dalam bahasa Jepang. Meskipun liriknya adalah "lebih bermakna" dari yang dibikin Yong-hwa, miliknya langsung diterjemahkan menjadi "Senang bertemu denganmu, aku Seohyun".

Seohyun mulai mengungkapkan perasaannya pada kesulitan untuk berbicara informal untuk Yong-hwa, yang menyebabkan dia untuk mendorong, "Hanya menulis pikiranmu turun persis seperti mereka. Pikirkan tentang bagaimana perasaanmu ketika aku mengantarmu pulang untuk pertama kalinya. Bagaimana perasaanmu?".


Seohyun dengan malu-malu menjawab, "Kupikir itu menakjubkan bahwa kamu membawaku pulang. Apa kesan pertamamu ?". Yong-hwa menjawab, "Pretty?. Nice. Oh! Dan keluar juga. Jangan berpikir hal ini terlalu keras".


Melalui inspirasi Yong-hwa, Seohyun mampu menghasilkan lirik : "Frase seperti 'terima kasih' dan 'halo' masih sangat sulit bagiku untuk mengatakannya. Terima kasih, terima kasih, semua ini bisa kukatakan. Ini pertama kalinya bagiku untuk semuanya, aku masih belum pandai dalam hal ini. Bagaimana aku bisa mengatakan ini? Aku tidak pernah mengalami, tapi hatiku berdebar lagi hari ini".


Yong-hwa segera menyatakan terkejut atas lirik dan memujinya sebagai seorang "penulis lirik yang hilang yang melebihi harapannya".


Check out potongan dari lagu mereka di bawah ini !



Cre + Photo : Newsen, Star News via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi