Laman

22 Des 2010

Seohyun ajari Jung Yong-hwa menari


Pada episode minggu ini di "We Got Married", maknae SNSD, Seohyun, mengajari Jung Yong-hwa dengan tarian "Robin Hood" dari lagu hit mereka, "Hoot".

Jung Yong-hwa berkata kepada Seohyun, "Aku mendengar lagu 'Hoot' datang di posisi 1 untuk 2 minggu berturut-turut", yang akhirnya menyebabkan Seohyun berubah menjadi seorang guru yang penuh gairah dan mengajar 'suami' nya langkah tari dari "Hoot".



Hal lain yang disoroti dari acara itu adalah ketika Yong-hwa mencoba untuk meniru ekspresi wajah Seohyun yang cute. Pada acara itu, pasangan ini membaca pesan tertulis pada CD yang ditandatangani 2AM, dimana Seulong menulis pesan kepada Seohyun, "Kiss Yong-hwa".

Ketika mereka melihat album SNSD, Yong-hwa menemukan foto konsep Seohyun dan mencoba untuk menyalin ekspresi Seohyun yang manis dan terkejut.














Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi