Laman

22 Des 2010

YongSeo di Resort Ski


Seohyun dan Jung Yong-hwa tertangkap kamera tengah menikmati kencan di sebuah resort Ski. Foto pasangan YongSeo ini mulai menghiasi berbagai situs komunitas internet dan dinyatakan telah diambil dari sebuah episode "We Got Married".

Dalam foto tersebut, Yonghwa terlihat di belakang Seohyun dalam rangka untuk memastikan bahwa dia tidak terpeleset dan jatuh. Keterampilan snowboarding Yong-hwa juga dikatakan telah pada tingkat profesional, jadi dia secara alami mengajari Seohyun.

Netizens berkomentar :
"Pakaian mereka sangat lucu"
"Ini terlihat seperti adegan yang keluar dari film"
"Seohyun manis"
dan "Resort ski yang seperti apa supaya aku bisa terlihat seperti pasangan hotties itu?"
















Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi