Laman

4 Des 2010

Lee Min Ho aktor Beruntung?


Siapa sih yang tidak kenal Lee Min Ho? Namanya kini sangat terkenal karena bakat aktingnya di Serial drama Boys Before Flowers dan Personal Taste. tapi Min Ho ini bisa dibilang sebagai aktor yang 'Beruntung', kenapa disebut beruntung? Karena sebenarnya awal peran utama di Boys Before Flowers dan Personal Taste bukan di tawarkan kepada Min Ho.

Pada serial drama Boys Before Flowers pada awalnya peran Goo Jun Pyo bukanlah ditawarkan kepada Lee Min Ho melainkan Jang Geun Suk. Tapi Jang Geun Suk menolak peran di BBF ini dan lebih memilih main di Drama Beethoven Virus dengan alasan di drama itu akan lebih banyak aktor senior dan dia bisa belajar banyak. Dan akhirnya di cari lah pengganti pemeran Goo Jun Pyo dan beruntung Lee Min Ho lah yang terpilih untuk memerankan peran Goo Jun Pyo. Dengar-dengar sih Jang Geun Suk sempat menyesal menolak BBF karena hasilnya BBF benea-benar Booming. Makanya di Drama You're Beautiful, Jang Geun Suk mencoba membuat drama itu Booming juga, muskipun ratingnya tidak cukup tinggi karena terkalahkan oleh Serial Drama IRIS, tapi You're Beautiful punya banyak fans dan cukup terkenal juga di Korea dan negara asia lainnya.

Nah selanjutnya di Personal Taste awal peran Jeon Jin Ho juga bukan ditawarkan kepada Lee Min Ho melainkan kepada Joo Ji Hoon yang pernah membintangi Serial Drama Princess Hours. Bahkan peran Kae In juga awalnya ditawarkan kepada Yoon Eun Hye. Banyak orang yang meminta Ji Hoon dan Eun Hye dipertemukan lagi di sebuah drama setelah Princess Hours dan rencananya drama yang akan mempertemukan mereka berdua di Personal Taste. tapi sayangnya Ji Hoon tertangkap polisi akibat kasus narkoba dan itu membuat dia tidak bisa shooting drama ini dan menolak Personal Taste alhasil Lee Min Ho lah yang menggantikan peran itu. Kalau Eun Hye muskipun tidak jadi pemeran utama di drama ini, tapi dia jadi Cameo.

Sempat kebayang nih siapa yang lebih cocok jadi Goo Jun Pyo berambut keriting, apakah Lee Min Ho atau Jang Geun Suk.



Lee Min Ho



Jang Geun Suk


SUMBER : http://zoladiaries.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi