Laman

4 Des 2010

Wanita idaman Lee Hongki


Hongki mengungkapkan tipe yang ideal dari girl.On di SBS baru-baru ini Power FM "Choi Hwajung Kekuatan Sisa", ketika ditanya apa gadis adalah tipe ideal, Lee Hongki menjawab, "Aku seperti perempuan glamor," tertangkap dan perhatian banyak.

Setelah ini, katanya, "Dibandingkan menjadi langsing, saya lebih memilih gadis-gadis dengan volume. Jessica Gomes dan Song Hyekyo adalah tipe ideal saya! "

Lee Hongki juga berbagi dengan cerita pendengar di Jepang aktivis mereka serta kehidupan pribadi mereka pada acara radio.

Di sisi lain, FT Island saat ini sedang mempromosikan judul lagu baru mereka "Love Love Love".

source anjellfci

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi