Laman

1 Jul 2011

KonPers "Heartstrings"


Drama mendatang "Heartstrings" mengadakan konferensi pers pada 23 Juni 2011 di Hotel Ambassador Novotel di Seoul. Pada acara tersebut, wartawan mempertanyakan hubungan antara leader CNBLUE Jung Yong-hwa dan rekannya Park Shin-hye. Dua aktris utama yang dikenal sebagai teman dekat sejak bekerja pada drama "“You’re Beautiful" pada tahun 2009 dengan bintang Hallyu Jang Geun-seok dan member FT Island Lee Hong-ki.

Di berbagai komunitas internet, banyak penggemar mempertanyakan apakah Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye berada dalam suatu hubungan. Jung Yong-hwa menjawab, "Aku berpikir bahwa topik ini muncul karena kita benar-benar
teman dekat. Aku merasa nyaman dengannya, seperti aku akan nyaman dengan teman-teman priaku. Aku tidak punya banyak teman selebriti, dan Park Shin-hye adalah salah satu dari mereka".

Park Shin-hye menjawab, "Aku menyukai Jung Yong-hwa sebagai teman, tapi tidak begitu banyak seperti pacar. Itu karena dia adalah tipe A (golongan darah)", membuat para wartawan tersenyum dan tertawa. Dia menambahkan, "Orang-orang juga mengira aku berkencan dengan Jang Geun-seok, tetapi rumor itu dimulai karena kami juga adalah teman dekat".



Kemarin juga sebenarnya adalah ulang tahun Jung Yong-hwa, tetapi ia menghabiskan waktunya dengan syuting sepanjang hari. Dia mengaku dia sedikit kecewa bahwa tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Namun, Park Shin-hye, Kang Min-hyuk, dan lain-lainnya mengejutkannya dengan sebuah kue dan lagu. Dia berkata, "Aku tidak tahu mereka merencanakan ini karena Park Shin-hye berpura-pura menjadi gila dan tidak mau berbicara denganku sepanjang hari".

Penyanyi-aktor Jung Yong-hwa memainkan karakter Lee Shin, berhati dingin dan juga gitaris yang sombong. Sementara Park Shin-hye berperan sebagai Lee Kyu Won, seorang mahasiswa musik energik dan penuh kehidupan dalam mempelajari gayageum, alat dengan dua belas senar tradisional Korea. Keduanya akan berbagi scene manis dengan bertengkar, namun lucu sebagai pasangan kampus yang berbagi semangat untuk musik dan cinta. "Heartstrings" juga dibintangi Song Chang-eui, So Yi-hyun, Woori, dan Kang Min-hyuk dari CNBLUE. Ini adalah melodrama remaja yang sangat diantisipasi dan mulai mengudara tanggal 29 Juni 2011 di MBC pukul 21.55 KST.



















Cre : http://www.soompi.com/news/heartstrings-jung-yong-hwa-says-park-shin-hye-and-i-are-just-friends-press-conference
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/07/konpers-heartstrings.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi