Laman

1 Jul 2011

Jung Yong-hwa & Park Shin-hye tentang "Heartstrings"


Park Sin-hye dan Jung Yong-hwa dari CNBlue berbicara tentang akting bersama lagi di drama TV MBC "Heartstrings".

Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa memainkan peran sebagai 'Lee Gyoo-won', si kecapi ajaib Korea dan 'Lee Sin', vokalis band pretty boy dalam drama baru ini. Sudah dua tahun sejak drama yang mereka bintangi sebelumnya pada tahun 2009 di TV SBS "You're Beautiful".

Jung Yong-hwa naksir Park Shin-hye di "You're Beautiful" yang juga merupakan drama debutnya. Cinta mereka tidak pernah menjadi kenyataan pada akhirnya.

Jung Yong-hwa mengatakan, "Aku adalah tipe yang tenang untuk berdiri kembali, melihat dan melakukan segalanya untuk dia. Kupikir itu karakter keren sebagai manusia tetapi merasa frustrasi ketika aku merindukan kesempatan untuk mengatakan apa yang aku rasa".

Ia melanjutkan, "Kali ini aku memiliki peran sebagai 'Lee Sin' yang sedikit lebih maju dari segala sesuatu dalam hal menghancurkan dan keterampilan sehingga aku merasa agak baik tentang diriku dan aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi di masa depan".

Park Shin-hye berkata, "Aku adalah bagian menerima sebelumnya tapi sekarang aku mendapat peran yang harus mengikuti dan menghormati Lee Sin. Cukup untuk mengatakan bahwa itu adalah plot balas dendam".

"Heartstrings" adalah sebuah drama mellow yang menarik tentang cinta dan persahabatan di latar belakang sebuah sekolah seni. Dijadwalkan untuk disiarkan pada 29 Juni 2011 setelah "The Greatest Love".















Sumber : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via : http://www.hancinema.net/heartstrings-jeong-yong-hwa-is-dominant-over-park-sin-hye-30650.html
http://imoetkorea.blogspot.com/2011/06/jung-yong-hwa-park-shin-hye-tentang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi