Laman

16 Des 2010

Kegiatan Park Shin-hye, Song Chang-eui, Oh Yeon-seo sebagai dubber



Bintang - bintang Korea telah berbaris untuk berpartisipasi dalam film animasi baru berjudul "Dreams of a Precious Day” (Alternate title: “Green Days”).

Pada tanggal 23 November 2010, perusahaan produksi, Yeonpillomyungsanghagi, mengungkapkan foto-foto lokasi dubbing dengan Song Chang-eui, Park Shin-hye, dan Oh Yeon-seo berpartisipasi didalamnya pada tanggal 19 November 2010.

"Dreams of a Precious Day" adalah karya yang banyak diantisipasi banyak animator
terampil Korea yang bekerja sama.

Untuk posisi karakter utama telah diberikan kepada Song Chang-eui dan Park Shin-hye, yang telah mendapatkan popularitas dengan drama seri "You're Beautiful" dan film "Cyranno Agency", dan aktris pendatang baru Oh Yeon-seo dari film "Whispering Corridors 5".




Park Shin-hye, yang baru saja mendapatkan peran yang lebih matang di "Cyrano Agency", mengeluarkan suara lucu selama rekaman, Shin-hye memainkan tokoh utama, Yi Rang. Song Chang-eui menyuarakan karakter Chul Soo, seorang anak muda polos dengan banyak mimpi. Sementara Oh Yeon-seo, memainkan karakter "Sumin", siswi emosional yang telah pindah dari kota.

"Dreams of a Precious Day" diperkenalkan di Pusan International Film Festival (PIFF), dan tanggal rilisnya masih belum ditetapkan.

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi