Laman

16 Des 2010

Lee Minho bintangi "City Hunter" versi KDrama



Leader F4 Lee Minho dikabarkan telah dipilih untuk bermain dalam drama Korea mendatang yang merupakan adaptasi dari "City Hunter", manga dan anime populer di tahun 1980-an tentang seorang detektif yang suka main cewek alias playboy.

Tokoh utamanya adalah
Saeba Ryo, yang menjalankan bisnis City Hunter dengan partnernya, Kaori Makimura. Saeba ini hampir secara eksklusif mengambil kasus dari cewek - cewek cantik, dia juga kadang terlibat perkelahian untuk membantu mitra terpercaya-nya.

"City Hunter" dibuat oleh Hojo Tsukasa pada tahun 1985. Sebelumnya pernah dibuat sebuah adaptasi dari beberapa live-action, tetapi tampaknya tidak ada yang berhasil. Menurut salah satu perwakilan dari perusahaan produksi, serial ini telah menerima banyak permintaan untuk di adaptasi menjadi sebuah drama, tetapi tidak membuahkan hasil karena mereka tidak memenuhi permintaan sang pembuat. Namun, Hojo Tsuaka dilaporkan puas dengan didaulatnya Lee Minho sebagai tokoh utama- tidak diragukan lagi semua ini berkat perannya di drama hits tahun lalu "Boys Before Flowers".

Aslinya ceritanya di set pada tahun 1980-an di Tokyo, versi ini akan terjadi pada tahun 2011 di Seoul. Karakter Ryo telah diubah namanya menjadi "Kang Jin".

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi