Laman

4 Des 2010

Jaejoong, Jung Yong Hwa and Kim Hyun Joong will cast for Korean Drama “CINDERELLA” ?

Lokasi di Toyohashi City antara Maret-Juni tahun depan. Terletak di Toyohashi antara bulan Maret sampai Juni, yang terkenal “All In” aktris, Song Hye Kyo, akan memainkan peran utama dalam drama Korea, “Cinderella”. Setelah itu, lokasi yang tepat akan ditentukan.

Untuk meningkatkan kegiatan promosi yang difokuskan dalam Lakeside Hamamatsu Mikkabichou Hotel’s “Hamana Plaza”, telah memutuskan untuk membuat film sekitar Danau Hamana dan Toyohashi. Casting tersebut belum selesai, tapi diperkirakan bahwa Kim Jae Joong, Jung Yong Hwa, dan Kim Hyun Joong akan cast dalam drama ini. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang berorientasi uang 30 tahun yang “menyerang” anak seorang konglomerat yang mengunjungi Korea Selatan.

Lokasi akan berlangsung di Korea Selatan dari Desember 2010 sampai Februari 2011, kemudian di Jepang dari Maret sampai Juni 2011. Lokasi persis di Toyohashi belum ditentukan, tapi diperkirakan bahwa mereka akan memilih trem dan lokasi lainnya. siaran akan dimulai pada Mei 2011 di Korea, kemudian di Jepang dan Asia.

Source: cnbluestrom

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi