Laman

4 Des 2010

Jang Geun-seok Twitter-an


Mau tau ga aktor sekaliber Jang Geun-seok kalo Twitteran suka nulis apa aja ?? Yuukkkk kita langsung aja ke Te.Ka.Pe...:

Hi-cri ~ ~! Aku akan berangkat dengan pesawat. Jadi mengantuk mengantuk. Sampai ketemu di Kobe ~ ~ ~




Tiba di Kansai !


Selama latihan ...!! Gyaoooooo!



Berangkat ke Tokyo Boaaaaaa!!


Tur Jepang selesai TTTT Tidak mau pulangTTTT



Aku ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang, tetapi tidak mendapatkan izin di bandara, jadi aku keluar melalui pintu belakang TT TT eels dan cri Jepang terima kasih dan selamat tinggal cri cri ...!!

source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi