Laman

4 Des 2010

Citra ramah Jang Geun-seok & Kim Hyo-jin


Sebuah foto kebersamaan Jang Geun-seok dan Kim Hyo-jin, yang muncul dalam drama KBS "Mary Stayed Out All Night" telah diluncurkan dan menampilkan citra ramah - seolah-olah mereka adalah pasangan yang nyata - telah menarik perhatian.

Foto itu untuk mengungkap hubungan sebelumnya antara Moo Geol (Jang Geun-seok) dan Seo Joon (Kim Hyo-jin), yang pernah menjadi pasangan dalam drama, citra ramah mereka di foto tersebut tampak begitu dekat sehingga bahkan membuat orang merasa cemburu. Karakter Seo
Joon tidak muncul dalam karya aslinya, tapi ini adalah karakter baru yang telah dibuat dalam drama untuk menambahkan elemen yang lebih menarik.

Jang Geun-seok berkata, "Kami benar-benar pergi ke universitas yang sama sebagai senior dan yunior. Aku sangat senang bekerja sama dengan seniorku Kim Hyo-jin dalam drama ini. Kami menjadi pasangan sekali di drama ini dan aku berpikir bahwa Seo Joon (Kim Hyo-jin) dan Moo-gy
eol pastinya adalah pasangan yang benar-benar sangat cocok di masa lalu, dan Anda juga mungkin melihat dengan melihat foto kami" (tertawa).

Kim Hyo-jin menambahkan, "Aku merasa sangat aman saat aku berakting dengan aktor juniorku tercinta di drama. Karena kita memiliki harmoni yang sempurna, kita syuting drama ini di lingkungan yang bersahabat".


source imoetkorea

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi