Laman

26 Nov 2010

Jung Yong Hwa, Main You're Beautiful Oke, Ngeband Juga Oke


Harus diakui, Jung Yong Hwa, adalah magnet utama C.N. Blue. Popularitas C.N.Blue yang melesat cepat didukung kiprah leader sekaligus gitarisnya itu di dunia akting. Sukses serial You’re Beautiful yang dibintangi Jung Yong Hwa bareng Jang Geun Seok dan Park Shin Hye sebelum C.N.Blue memulai debut di Korea, praktis mendongkrak popularitas Jung Yong Hwa bersama C.N.Blue.

Seperti kebetulan yang disengaja, sebelum dikenal sebagai gitaris C.N.Blue, Yong Hwa lebih dahulu sukses menggaet para pecinta drama Korea, sebagai sebagai Kang Shin Woo gitaris A.N.JELL, grup band fiksi yang berisi tokoh-tokoh sentral drama, You’re Beautiful.

Sejak memainkan peran Shin Woo di You’re Beautiful, imejnya sebagai personel band makin lekat. Wajahnya yang tipikal idola remaja sangat mendukung. Yong Hwa yang menarik dan berpembawaan cool bisa dibilang sebagai ikon grup C.N.Blue, ketika grup ini merilis singel pertama di Korea Januari silam. Tapi Yong Hwa tak ingin pongah dan tetap menyeret nama teman-temannya saat bicara soal grup C.N.Blue.

“Tujuan kami mencoba menjadi yang terbaik di Asia dan membawa sesuatu yang berbeda ke dunia musik Korea. Saya personel paling tua di band. Ada Jong Hyun yang lebih muda sebagai vokalis dan gitaris, Minhyuk sebagai dramer yang berwajah seperti bayi, dan pemain bas Jung Shin yang selalu menjaga kami semua. Yang terpenting, kami semua mencintai musik,” urai Yong Hwa.

“Selera musik kami sangat beragam. Band kami menyukai gaya Bon Jovi, lebih menyukai suara vokalis The Calling daripada Placebo, dan sangat tertarik pada R&B dan hip hop. Kami bahkan mencoba mengikuti gaya rap. Menari? Saya ingin bisa menari, tapi sulit. Ini mungkin yang paling sulit buat saya,” ungkap Yong Hwa yang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas ringan pekan lalu.

Soal popularitas C.N.Blue yang menanjak cepat dan dirinya yang dikatakan sebagai daya tarik, Yong Hwa merespons santai, “Rasanya sangat menyegarkan,” kata penyuka wanita feminin ini singkat. Lalu apakah sukses dan popularitas Jung Yong Hwa seorang diri memicu kecemburuan personel C.N.Blue lain? Sama sekali enggak.

“Para personel band juga menonton drama saya dan mengirimkan dukungan. Saat saya ke Jepang baru-baru ini, mereka mencoba membawakan semua perlengkapan saya, mengatakan bahwa saya sudah bekerja sangat keras, haha. Padahal sangat mudah buat saya, berhubung saya hanya membawa gitar dan perlengkapan kecil. Drum lebih berat dan punya banyak bagian yang harus dibawa, tapi mereka tetap ingin membawakan barang-barang saya. Saya sangat tersentuh,” ucapnya. Semoga makin kompak, ya!

(riz/gur)

source : Tabloid Bintang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi