Laman

2 Mar 2011

Jung Yong-hwa & Park Shin-hye main drama bareng ??


Leader CNBLUE, Jung Yong-hwa dan aktris Park Shin-hye mungkin akan mendapatkan kesempatan kedua di dunia cinta! Keduanya telah diminta untuk membintangi drama baru MBC yang diproduseri oleh Pyo Min-soo, "Festival", yang rencananya mengudara pada bulan Juni 2011.

"Festival" adalah cerita melodrama berdasarkan sebuah sekolah seni pertunjukan", ungkap seorang anggota staf produksi saat di telepon dengan Newsen pada tanggal 24 Februari 2011. Anggota staf ini menjelaskan, "Tokoh utama pria adalah anggota band di sekolah. Kami belum bisa memutuskan antara memilih seorang aktor yang bisa memainkan instrumen atau penyanyi. Kami menawarkan peran untuk Jung Yong-hwa karena ia telah berakting sebelumnya".

Jung Yong-hwa secara serius mempertimbangkan untuk mengambil peran ini. Agensinya, FNC Music, menegaskan bahwa Yong-hwa tidak mendapatkan penawaran, tetapi konflik itu terletak dengan comeback-nya CNBLUE yang dijadwalkan untuk mulai di minggu keempat Maret 2011.

Sementara itu, agensi Park Shin-hye 'Aba Entertainment' mengatakan bahwa mereka menyukai ceritanya. "Kami pikir Park Shin-hye dapat memamerkan daya tariknya dengan berakting sebagai seorang gadis muda. Script ini lucu. Kami sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi, dan kami akan segera memutuskan".

Keduanya telah berakting bersama-sama melalui drama SBS 2009 "You’re Beautiful". Pada saat itu, Park Shin-hye memainkan karakter 'Go Minam', yang jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Jang Geun-seok 'Hwang Tae-kyung', namun, karakter yang diperankan Jung Yong-hwa 'Kang Shin-woo' mencintai 'Go Minam' secara intens.












Sumber : Newsen melalui Nate

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi