Laman

2 Mar 2011

Cara Park Shin-hye rayakan ultah !


Banyak dari kita yang bertanya tentang apa yang Park Shin-hye lakukan pada hari ulang tahun ke-22nya pada tanggal 18 Februari 2011. Dan inilah jawabannya : Dia memberikan layanan sukarelawan.

Yups, uri Shin-hye ini dikabarkan ikut mengambil bagian dalam proyek relawan dengan memberikan nasi dan makanan kepada orang miskin dengan ibunya. Seperti yang kita semua tau, saat itu adalah musim dingin di Seoul dan suhu harian rata-rata di bawah 10 derajat Celcius bulan ini. Jadi kelompok relawan memutuskan untuk membagikan makanan panas kepada yang membutuhkan pada hari di musim dingin tersebut.

Pada ulang tahunnya yang ke-21 tahun lalu, Shin-hye dan ibunya juga pergi untuk melakukan pekerjaan sukarela. Sepertinya hal itu telah menjadi ritual untuk Shin Hye ! Berikut foto dari ultahnya tahun lalu :


Shin-hye tidak hanya cantik di luar, dia juga memiliki hati yang indah dan sangat cinta kemanusiaan. Melalui acara ini, ia menunjukkan kebaikan dan kepeduliannya terhadap orang yang kurang beruntung. Hal ini juga merupakan caranya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas keberadaannya di dunia ini dan untuk menjaga agar dia sehat dan cukup makan.


















Kredit : Cyworld, Baidu Tieba
Shared : karrenstar @ Park Shin Hye International Fan Club
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/3446093125/park-shin-hye-spreads-love-on-her-22nd-birthday

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi