Laman

2 Mar 2011

Park Shin-hye hadiri "The 2nd annual Seoul Cultural Arts Awards"


Acara "The 2nd annual Seoul Cultural Arts Awards" Republik Korea akan diselenggarakan pada 28 Februari 2011 pukul 19.00 (waktu Korea) di Stadion Olimpiade.

Ajang penghargaan Seni Budaya ini adalah acara budaya terbesar untuk amal di negeri ini dan diselenggarakan oleh Asosiasi Seni Budaya Seoul Republik Korea. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan bagi seniman yang berprestasi di berbagai area budaya seperti film, lagu dan siaran.

Presenter penghargaan malam itu termasuk mantan anggota Shinhwa Eric Moon dan Kim Dong-wan, Oh Yeon-soo dan istri, Son Dam-bi, Yoo Hyun-young, Park Shin-hye, dll.

Komite penghargaan menjanjikan pertunjukan budaya berkualitas tinggi dengan seniman yang dirayakan bagi penonton untuk menikmati. Lebih dari 1500 tamu asing dari negara-negara Asia Tenggara seperti Jepang dan Cina, pejabat pemerintah Korea, keluarga multikultural, anggota komunitas penyandang cacat, orang-orang muda dan selebriti diundang untuk bergabung dengan acara tersebut.

Sponsor termasuk Departemen Kebudayaan Seoul, Departemen Kesehatan, Organisasi Pariwisata Nasional Korea, Administrasi Pembangunan Pedesaan, Korporasi Keamanan Listrik Korea, Korporasi Minyak Nasional Korea, Liga Kebebasan Korea dan Universitas Seni Nasional Seoul.

















Sumber : Newsen
Kredit : karrenstar @ Park Shin Hye International Fan Club
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/3445916166/park-shin-hye-to-attend-2nd-seoul-cultural-arts-awards

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi