Laman

12 Feb 2011

Yongseo ke klinik !


Omelan Seohyun pada suaminya, Yong-hwa, akhirnya membawa mereka berdua ke sebuah klinik, sebelumnya Yong-hwa mengeluh perutnya sakit. Akhirnya, setelah dua episode, leader CNBLUE ini mengangkat tangan dan setuju untuk pergi.

Setelah bertahan dengan berbagai pemeriksaan fisik, terungkap bahwa baik Seohyun maupun Yong-hwa memiliki kondisi fisik rata-rata (baik). Namun, dikatakan bahwa Seohyun tidak memiliki massa otot yang banyak. Dia diberitahu untuk meningkatkan 9kg di otot.

Sementara itu, dokter melaporkan bahwa massa lemak Yong-hwa dan berat badan hasilnya adalah rata-rata semua. Namun karena massa lemaknya agak terlalu tinggi, ia diberitahu untuk menurunkan 1,3 kg lemak. Dia juga menyebutkan bahwa jumlah sel darah putihnya lebih tinggi dari biasanya, tapi mungkin karena steroid yang ia terima sebagai pengobatan untuk nodul vokalnya.

Adapun kabar baik lainnya,
kapasitas paru-paru Yong-hwa dan Seohyun berada jauh di atas rata-rata. Yong-hwa adalah 115,8 % dari kapasitas rata-rata, sementara Seohyun adalah 121 %.
Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa dua bintang ini sehat, meskipun jadwal super padat mereka cukup bikin stress !













Sumber : Newsen melalui Nate
Kredit: ramham424 @ allkpop
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/3144487673/spoiler-we-got-married-seohyun-and-yonghwa-finally

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi