Laman

12 Feb 2011

YongSeo dipijat !


Pasangan Yongseo mendapat pijat bersama pada episode tanggal 5 Februari 2011 di "We Got Married".

Saat Yong-hwa dan Seohyun pergi ke rumah sakit karena Yong-hwa mengeluh sakit perut, ia melewati berbagai tes dan menerima pemeriksaan. Setelah itu mereka memutuskan untuk mendapatkan perawatan spa dan mereka kemudian menerima pijat. Selama segmen pijat, mereka saling menghubungkan jari kelingking mereka bersama-sama karena pijat lumayan menyakitkan (bagi yang belum terbiasa ^^).

Pasangan ini pergi di pijat untuk menikmati waktu kebersamaan mereka dan untuk bersantai dari jadwal sibuk, tetapi karena Yong-hwa merasa tidak nyaman dan luar biasa menyakitkan dengan pijatan tersebut, Seohyun memegang kelingkingnya (mungkin biar Yong-hwa merasa sedikit nyaman n melupakan rasa sakit dari pijatan).

Seohyun kemudian berkomentar, "Itu cukup menyakitkan sampai bisa memutar perutku, tapi aku menahan rasa sakit untuk kesehatanku". Yong-hwa menjawab, "Itu adalah kencan terbaik yang pernah kami lakukan!".














Sumber : Newsen melalui Nate
Kredit : ramham424 @ allkpop
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/3134965676/yongseo-couple-go-for-a-massage-on-we-got-married

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi