Laman

9 Feb 2011

[News] Jung Yong Hwa Membicarakan "Banmal Song" dan Seohyun di Behind Star


Yonghwa dari CNBLUE mengungkapkan perasaannya tentang Seohyun istrinya dari "We Got Married" MBC.
Lagu-Nya yang ia ciptkan sendiri, “For First-Time Lovers“ telah menduduki peringkat teratas dalam situs musik besar dan juga sangat dicintai oleh penggemar Sweet Potatoes karena ini merupakan penataan lembali dari lagu duet mereka "Banmal Song" .
Yonghwa menjelaskan, "Lagu ini memiliki melodi yang mudah dengan lirik yang ada yang telah berpengalaman. Seohyun, yang berpartisipasi dalam album dengan saya, mengatakan ia senang mendengarkan itu, yang membuat lagu yang jauh lebih bermakna bagi saya. "
Ia melanjutkan, "Seohyun adalah yang tercantik dari semua selebriti. saya pikir itu adalah kerugian bagi Seohyun dengan seseorang seperti saya. "
Ketika ditanya tentang persaingan akting yang terjadi antara dia dan rekan bandnya Minhyuk "You Are Beautiful" Yonghwa mengungkapkan, "Saya mendengar bahwa Minhyuk menangis di depan CEO, sekali casting saya selesai.
Yonghwa kemudian diminta untuk penampilan fisik grade nya, dan dia menjawab, "60 poin dari 100."


Credit: allkpop.com & Yongseo_Indo & SNSD -Seohyun- ์„œํ˜„
Posted by: Jess@girlsgenies.webs.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi