Laman

2 Feb 2011

20 tahun karir Jang Geun-seok


Jang Geun-seok baru-baru ini mengungkapkan bahwa tahun depan akan menjadi tahun ke-20 sejak debutnya! Dalam sebuah wawancara dengan "Section TV Entertainment Report" MBC, Jang Geun-seok menggejutkan aktris Kim Ok-bin dan juga wartawan dengan mengatakan, "2012 akan menjadi tahun ke-20 sejak aku debut".

Dia kemudian dengan tenang menyatakan, "Aku sedang berpikir untuk melakukan sebuah acara makan malam". Setelah mendengar ini, reporter itu menjawab, "Aku pasti akan pergi ke sana dan mewawancarai Anda!".

Lahir pada tahun 1987, Jang Geun-seok pertama memulai debutnya ketika ia berumur 5 tahun sebagai model katalog. Pada tahun 1997, Jang Geun-seok menggebrak karir aktingnya sebagai aktor anak dalam sebuah drama.

Aktor ini juga memamerkan beberapa foto masa lalunya untuk acara TV, memunculkan reaksi kagum dari pewawancara.












Sumber : Money Today via Star News
Kredit : ektha16 @ allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi