Laman

12 Feb 2011

Kenakalan Lee Hong-ki di masa lalu !


Anggota FT Island, Lee Hong-ki, menangis saat mengakui sebuah cerita tentang bagaimana ibunya harus berlutut karena kenakalannya. Pada episode tanggal 5 Februari 2011 di acara KBS "Jum Baek Man Jum" (100 Points Out of 100), semua ibu dari para tamu dan MC keluar untuk Tahun Baru khusus.

Ibu Hong-ki dengan hati-hati mulai berbicara ketika membahas topik "Apakah Anda pernah dipanggil ke sekolah karena anak Anda ?".

Ibu Hong-ki, Gong Seung-ok mengatakan "Semua siswa laki-laki berkelahi melawan kelompok masing-masing kelas. Jadi saya dipanggil ke sekolah untuk itu. Tidak ada seorangpun yang mengatakan bahwa mereka dapat memaafkan anak saya. Tapi Hong-ki bahkan tidak mengatakan 'maaf' dan hanya duduk di sana jadi aku harus berlutut untuknya".

Ibunya melanjutkan, "Kami keluar dari sekolah dan ia berjalan di depan saya dan tidak melihat ke belakang. Di bus dia mengatakan dia tidak bisa melihat ke belakang karena dia menyesal", dan menyeka air matanya.

Hong-ki berkata, "Aku melakukannya karena teman-teman tapi aku tidak tahu itu akan menjadi sesuatu berskala besar. Aku bahkan tidak bisa minta maaf ketika ibuku berlutut".

Dia menambahkan, "Aku menyebabkan banyak masalah dan sangat pemberontak selama di sekolah menengah dan sekolah tinggi, tetapi dia (ibunya) selalu menjadi pilar dukungan bagiku. Aku adalah yang terburuk untuk ibu yang sangat melindungiku. Aku benar-benar menyesal saat itu dan aku akan bekerja keras untuk membayar Anda kembali untuk masa lalu", sambil meneteskan air matanya..














Cre : Sports Chosun

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi