Laman

9 Feb 2011

WGM' Our Seohyun Has Transformed, from Upright Maiden -> Animated Clown




















Baru-baru ini Seohyun mengalami perubahan yang sangat jelas. Awalnya, para penonton menilai Seohyun adalah seorang gadis yang jujur dan pemalu didepan suami virtualnya Yonghwa. Tetapi seiring berlalunya waktu, keduanya perlahan mulai menunjukan karakter mereka yang belum terlihat pada awal pertemuan mereka.
Pada tanggal 5 Februari MBC WGM Seohyun dan Yonghwa pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Yong Hwa kembali menunjukan tingkahnya yang seperti anak kecil. Sedangkan Seohyun mulai cerewet mengomeli Yonghwa seperti seorang ibu, perubahan ini benar-benar mengejutkan dibandingkan waktu yang dulu, dimana Seohyun bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

pada episode ini, skinship diantara mereka juga menarik perhatian. Keduanya berpegangan tangan saat mereka melakukan pijatan. Adegan dimana Seohyun memegangi jari kelingking Yonghwa juga telah membuat penonton senang. Seohyun bahkan melakukan lelucon kepada Yonghwa "kita harus mati bersama" Ini adalah sisi dari seohyun yang tidak bisa kita lihat sebelumnya.Perubahan perlahan telah ditampilkan.

Seohyun mengatakan kalau dia sangat menyukai membaca buku dan sangat menghormati Sekertaris Jenderal PBB Ban Ki Moon dan telah membaca semua buku-bukunya. Dia juga telah menyuruh Yonghwa untuk membaca pada waktu yang sama, hal ini membuat penonton merasakan perasaan yang istimewa.

Banyak penggemar mengatakan "Seohyun berbeda dari idola yang lainnya, imagenya yang jujur adalah pesonanya. kecintaannya pada goguma dan makanan sehat juga membuat orang-orang merasa keistimewaannya. Menurut para crew WGM, mereka menemukan Seohyun perlahan-lahan berubah dimulai ketika Seohyun bersembunyi di bagasi mobil untuk menakut-nakuti anggota CN Blue. Para crew mengatakan "kami menemukan sisi playful dari seorang Seohyun dalam adegan ini" karakternya telah berubah.

Skinship juga dimulai dengan Seohyun secara tiba-tiba menggandeng tangan Yonghwa selama perjalanan di Jepang, dan membuat penonton sangat terkejut. Pada saat itu Yonghwa juga sangat terkejut dengan menunjukan ekspresi dan lengan yang kaku. Mulai dengan skinship yang canggung, mereka perlahan-lahan mulai menunjukan skinship yang lebih alami. Tidak peduli berpegangan tangan atau bergandengan tangan, tidak nampak lagi tanda-tanda kecanggungan diantara mereka.

Seohyun Manager yang sempat muncul di WGM pun berkata "aku sangat terkejut melihat perubahannya"
Dalam episode 5 Februari ini kita dapat melihat skinship manis seperti adegan pinky-holding. Sekarang selain tidak bisa berbicara banmal, tidak ada lagi kecanggungan diantara mereka. Mungkin kita dapat mengantisipasi skinship cute lainnya dari Yongseo couple.

cre: soompi sweet potatoe couple thread

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi