Laman

9 Feb 2011

Stills pertama Yoon Si-yoon untuk "One Hundred Percent"


Bintang yang bersinar tahun lalu Yoon Shi-yoon baru saja mulai syuting untuk film barunya, "One Hundred Percent", di mana ia memainkan mantan pegolf profesional yang mengalami aphasia - gangguan bahasa - setelah kecelakaan. Menuju ke sebuah desa pegunungan untuk penyembuhan, dia datang di sebuah sekolah dasar yang di ambang penutupan dan menjadi guru yang hangat di sana.

Catatan : Judul bisa dibaca baik sebagai "100 %" atau "Baek Pro", mengacu pada nama karakter, 'Baek Se-jin'. Dan "pro" dalam arti menyinggung statusnya sebagai mantan pegolf (orang-orang memanggilnya Baek Pro sebagai nama panggilan), tapi mungkin juga membawa konotasi simbolik lainnya.



Hari pertama syuting, seperti yang digambarkan dalam stills, terjadi di sekolah cabang kecil, yang hanya memiliki enam siswa. Merasa kasihan pada anak-anak ini, Baek Pro (Yoon Si-yoon) mencoba untuk membantu dengan bermain sebagai guru, yang merupakan latihan dalam kecanggungan dan diperparah oleh aphasianya, sebuah kondisi yang menghambat kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

Masing-masing dari enam anak-anak ini memiliki kepribadian yang berbeda, dan berkomunikasi dengan guru tampan mereka yang berasal dari Seoul ini dengan ekspresi dan gerak tubuh.

"One Hundred Percent" akan syuting sampai bulan Maret 2011, dan rencana untuk merilis di musim panas.














Cre : TV Report

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi