Laman

9 Feb 2011

Lee Minho buka akun Weibo


Membuat fans Cinanya bahagia, Lee Minho secara resmi dikonfirmasi untuk memiliki account di situs Weibo microblogging China. Pada tanggal 31 Januari 2011, Lee Minho posting pesan bersama dengan beberapa foto dan berkata : "Halo. Aku Lee Minho. Ini adalah pertama kalinya aku meninggalkan pesan di Weibo. Senang bertemu dengan Anda". Dan membuktikan popularitasnya, aktor Korea ini telah menerima lebih dari 9.000 pengikut dalam satu jam sejak konfirmasi account-nya. Mau jadi follower, klik aja di http://t.sina.com.cn/actorleeminho














Cre : Iloveohkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi