Laman

2 Jan 2011

Jung Yong-hwa berikan hadiah ultah buat Seohyun



Pada minggu ini di "We Got Married'', Jung Yong-hwa memberikan lahan ubi jalar buat sang 'istri', Seohyun sebagai hadiah ulang tahun.

Pada episode ini, pasangan Yong-hwa & Seohyun melakukan perjalanan ke Pelabuhan Daemyung di Kimpo. Setelah tiba, ia berjalan ke atas gunung dan menunjukkan lapangan ubi jalar yang sudah disiapkan untuknya.

Seohyun menjadi gembira setelah melihat ubi - ubi tersebut di lapangan besar, tapi Yong-hwa mengaku, "Tidak semuanya milikku, tapi aku membeli dua baris".

Seohyun menjawab, "Aku tidak berpikir akan mendapatkan lapangan ubi jalar sebagai hadiah ulang tahun", dan menyatakan terima kasih terhadap Yong-hwa. Seohyun lalu mulai menanam bibit ubi jalar, dia tertawa dan mengatakan kepada Yong-hwa "Ini benar-benar baik bahwa kamu membeli hanya dua baris ... ini sangat melelahkan jika membeli lebih banyak, kita pasti sudah dalam masalah besar".















Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi