Laman

1 Jan 2011

CNBLUE.....Luar Biasa !!



Lagu yang dibawain 4 cowok menawan dari CNBLUE (Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Lee Jung-shin, Kang Min-hyuk) menduduki peringkat # 1 di berbagai program musik dan grafik musik, dan diakui sebagai calon yang luar biasa, CNBLUE!

Bakat CNBLUE itu tidak hanya memikat para penggemar pencinta musik di Korea tapi juga di Asia. Juli lalu, konser pertama mereka di Jepang terjual habis hanya dalam waktu 1 menit, menetapkan status mereka sebagai seniman rock dan hanya dalam waktu 7 bulan dari debut berhasil melakukan Asia Live Tour di Hongkong, Singapura, Thailand, Taiwan, Cina. Menampilkan bakat mereka di panggung Asia di luar Korea, dan bahkan menjadi artis Korea pertama yang menerima penghargaan double platinum di Taiwan, membuat mereka diakui sebagai band berbakat di seluruh Asia.

Natal ini, CNBLUE akan menyuguhkan performa mereka dengan kinerja yang menawan.















Cre : ANJELLholic

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi